Thursday, October 26, 2017

CERITA SEX NYATA - DI BLOW JOB CADDY

BLOW JOB CADDY

Cerita Sex Nyata - Gw seorang yg bisa dibilang hypersex, apalagi klo ngeliat cw seksi dikit udh ga bisa lg nahan napsu, libido gw terlalu tinggi. gw umur 26 eksekutif muda  kebetulan hobby gw bermain golf.


suatu saat gw lg mau latian di driving range daerah Pondok indah. disana buat yg belum tau mereka punya caddy2 cewek seksi yg emg sengaja jd

“pajangan” dan biasanya sering jd pelampiasan nafsu om-om yg maen golf disana.

Saat gw bermain kebetulan caddy yg bawain tas golf gw namanya lisa badanya semok bgt dan toketnya udh gede kenceng pula apalagi doi make
baju putih ketat yg emg udh jd seragam caddy disana. wajahnya mirip kaya artis indonesia Wiwid gunawan. pokonya bikin horny bgt deh.
akhirnya gw nemu 1 spot untuk latian golf, dan lisa menawarkan bantuan untuk menaruh bola-bola untuk gw pukul dan gw iyakan. Gw melakukan
pemanasan2 dulu sebelum mulai memukul, lisa udh menaruh bola di tempatnya dan gw pukul bola2 itu. sembari memukul gw jg mengobrol dengan lisa.

ternyata dia cukup komunikatif mungkin karena sering menanggapi pelanggan yang maen disitu. Pada suatu momen ketika lisa sedang menaruh
bola belahan toketnya terlihat jelas, dan spontan kontol gw mengeras kesetanan. Mulailah gw mulai merayu2 krn gw emg terkenal jago speak sama cw.

setelah beberapa saat mengobrol gw bertanya 
“mau blow job in gw ga?” gw bayar deh..kata gw. 
“ho blowjob itu apa si?”kata lisa dengan muka pelacur polosnya. 
“itulo nyepong, lo isepin kontol gw mau ga?”ujar gw menjelaskan. 
“ho itu. hm gimana ya” kata lisa
 “ayo dong gw nafsu bgt ningliat lo, lo tu cantik dan seksi bgt”rayu gw 
“ah masa si, hm tapi aku jam 9 udh bubaran ni”kata lisa sambil menunjukkan jam. 
“iya gpp bntar aj deh”ujar gw sambil menghabiskan bola-bola
karena gw pgn buru2 ngentot sama caddy seksi ini. 
“ho yaudh kmu jg ganteng ko aku suka sm kamu, mau dmana?” kata lisa .
 ” Biasanya dimana? kata gw. 
kebetulan gw maen driving golf di lantai 2 dan tepat diujungnya terdapat toko yang menjual peralatan gol tapi klo mlm tutup dan gelap, lisa menjelaskan klo setiap caddy pasti punya kunci toko itu untuk jaga2 klo ada costumer yg kekurangan stick golf. dan lisa kebetulan juga megang.

 jd gw dengan cepat menghabiskan bola golfnya lalu gw dan lisa melihat sekitar yg memang sudah agak sepi hanya beberapa orang aj yg sedang bermain. 

Akhirnya gw dan lisa masuk ke toko itu dan tanpa pandang bulu setlah lisa mengunci pintu toko tersebut gw langsung mengrepe lisa sambil beciuman, toketnya gw remas keras2 sumpah saat itu gw nafsunya udh kesetanan bgt 
akhirnya gw buka celana dan mengeluarkan kontol gw yg gede dan sudah mengeras tingkat tinggi. lalu lisa menblowjob gw “jlebb slep” oh yeah trus lisa ah perek lo” lalu gw memegang rambut kepala lisa dan menyodokkan kontol gw dengan kencang “gagg bleg gag gog” begitu bunyi dentuman kontol gw di mulutnya. Asli ini caddy emg tampangnya cantik bgt brasa di blowjo wiwid gunawan bneran. 
“lis gw masukin memeklo ya?bntar aj ko gw bawa kondom jg ni”kata gw. 
“ho yaudh tp yg cpet ya abisnya aku bentar lg harus bubaran, ntar klo aku ga ada pada curiga lg”kata lisa.

 langsung kubuka baju lisa dan kita saling bertindihan diantara tas2 golf yg dijual di toko tersebut, kemudian kontol gw masukin ke mekinya. tanpa basa-basi gw menghujam kontol ini kalap dan bahas kotor pun keluar dari mulut gw 
“oh lisa ngentot sumpah lo seksi bgt anjritt”kata gw
‘plok plakk plok”bunyi dentuman kontol gw dan memek lisa. 

lisa hanya bisa mengerang pelan karena takut ketahuan “shhh oh yeah nikmat bgt, hmh sumpah enak bgt ayo yg dalem”desahan lisa. gw terus menggenjot mekinya dan lisa ud mencapai orgasme tahap pertama. ngliat wajahnya yg napsuin bgt nafsu gw makin jadi gw makin mempercepat entotan gw. gw menampari wajah lisa sambil mengoyak2 memeknya.

sampai akhirnya gw hampir keluar dan kontol gw keluarin dari memekn lisa dan gw gesek2 ke toketnya 
“oh lisa sumpah lo pelacur!” dan crotttt crett sperma hangat tersembur ke toket dan muka lisa. 

akhirnya kita lansung berpakaian lagi dan gw bergegas pulang tapi sebelum itu gw menanyakan no hp lisa karena gw pasti pgn selalu dilayani caddy kaya gtu, 
“lumayan buat pelampiasan nafsu”pikir gw,
akhirnya gw mengeluarkan Rp300.000 dari dompet dan memberi upah dari pelayanan lisa. Akhirnya kami berpisah tapi sejak saat itu tiap minggu gw selalu latian golf di pndok  indah dan setiap latian pasti gw ngentot sama lisa bahkan sampai saat ini gw udh beberapa kali jemput doi dari tempat driving range tersebut dan buka kamar di hotel short time daerah simatupang raya. OH nikmatnya caddy driving rang

1 comment:

Popular Posts

Counter code standard NO JAVASCRIPT Site use frames Paste this code in your HTML editor where you would like to display the counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.